A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/akafar02/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 675

WISUDA AKAFARMA SUNAN GIRI PONOROGO ANGKATAN KE-19
Home
news
WISUDA AKAFARMA SUNAN GIRI PONOROGO ANGKATAN KE-19

WISUDA AKAFARMA SUNAN GIRI PONOROGO ANGKATAN KE-19


Selasa, 2017-10-24 - 12:49:30 WIB

Rapat Senat terbuka dan wisuda Ahli madya Diploma III Akafarma Sunan Giri Ponorogo telah terlaksana pada hari Rabu 27 September 2017 bertempat di gedung Sasana Praja komplek PEMKAB Ponorogo. Wisuda dihadiri oleh beberapa Pejabat daerah dimana salah satunya adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo drg. Rahayu Kusdarini dan juga Sekretaris Pafi Jawa Timur Emy Sriwahyuni, A.Md.Far., M.Si. Acara Rapat Senat Terbuka dan Wisuda dipimpin langsung oleh Direktur Akafarma Sunan Giri Ponorogo Ulfa Nur Maa'idah, S.Farm., M.Kes., Apt berjalan lancar dan penuh khidmad, beliau menuturkan bahwa "Akafarma Sunan Giri Ponorogo sebagai lembaga pendidikan pencetak tenaga teknis kefarmasian profesional berkomitmen melahirkan lulusan yang bertanggungjawab dalam menjalankan amanah profesi dalam koridor aturan yang semestinya, Akafarma juga terus berbenah agar lebih baik lagi salah satunya dengan mengembangkan Institusi dengan menjalin kerjasama bertaraf Nasional dan Internasional dalam bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat dalam mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi.

Ketua Dinas kesehatan Kab. Ponorogo, dalam sambutannya memberikan instruksi kepada para lulusan Akafarma yang akan berkecimpung dalam dunia kesehatan bahwa "lulusan perguruan Tinggi dengan bidang ilmu kesehatan ketika sudah terjun di masyarakat, instansi pemerintahan dll haruslah menjadi tenaga kesehatan yang bertanggungjawab dan bergabung di Organisasi Profesi dan bersama-sama Organisasi Profesi kesehatan lainnya".


Share Berita


Komentari Berita